KEPADAMU YANG KU KAGUMI

                                                                                               Happy Birthday

                Pacarku terkasih, di hari ulang tahunmu, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimmu ke dalam hidupku. Semoga tuhan membuat Kamu aman dan sehat, semoga banyak kebahagiaan yang datang pada hari ini. Jangan khawatir tentang usiamu, ketahuilah bahwa kamu akan selalu memiliki aku di sisimu untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan aneh. 

Aku beruntung memilikimu sebagai pacarku, kamu adalah orang yang membuatku merasa istimewa, bahkan ketika aku merasa sedih dan senang, senyummu selalu membawa kebahagiaan di hatiku. Aku jatuh cinta padamu sejak hari pertama kita bertemu, sejak pertama kali aku melihatmu di meja pojokan, dan aku masih tenggelam di lautan cintamu, aku berharap aku bisa meneriakkan suaraku ke seluruh dunia hanya untuk mengumumkan bahwa ulang tahun orang yang sangat istimewa adalah hari ini, kamu luar biasa, dan Kamu menginspirasi aku setiap hari. Selamat ulang tahun kekasihku yang cantik.

Segala sesuatu tentang kamu tidak diragukan lagi indahnya. Satu hari tidak akan cukup untuk meributkan tentang kepribadianmu yang menawan dan baik hati.  Terima kasih telah menjadi orang yang begitu murah hati. Kamu membuat aku menjadi orang yang paling bahagia, kamu adalah orang paling baik yang pernah aku temui dalam hidupku, dan itu membuat aku sangat senang memilih kamu. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberi kesehatan, kekayaan, kerendahan hati, ketulusan jiwa, dan kemakmuran sifat. Semoga niat baikmu, niat baikku di mudahkan oleh Allah Swt.

Aku ingin memberi tahu kamu sesuatu, bahwa kamu adalah salah satu pencapaian terbesar dalam hidupku. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya, terima kasih untuk Perhatian dan Pengertiannya, terima kasih untuk kesempatannya, terima kasih pula sejauh ini masih percaya denganku. Aku akan berusaha untuk selalu menjaga kepercayaan itu, aku berusaha menjadi yang terbaik untukmu, Because, aku mencintaimu tanpa kata tapi, dan rasa sayangku ke kamu berkilo-kilo.

Aku ingat satu Puisi Karya - Sapardi Djoko Darmono, Bunyinya;
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Kegembiraan terbesar dalam hidupku adalah melihatmu tersenyum. Hari ini adalah hari bagi kamu untuk tersenyum sebanyak yang kamu bisa, mungkin aku tidak selalu bisa mengungkapkan perasaanku terhadapmu, tetapi jika kamu melihat ke dalam mataku, kamu akan tahu betapa aku mencintaimu sepanjang waktu. Sebesar apapun kebahagian yang kau rasakan karena membaca surat ini, bahagia yang ku rasakan saat menuliskannya jauh lebih besar.

Terakhir aku Cuma mau bilang begini. Untuk setiap keindahan, ada sepasang mata di satu tempat yang melihatnya. Untuk setiap kebenaran, ada sepasang telinga di satu tempat yang mendengarnya. Untuk setiap cinta, ada hati di satu tempat yang menerimanya.

Demikian Curahan dan Ucapan dari Hati ini, dibuat dengan sadar sesadar-sadarnya, tanpa ada paksaan dan tekanan dari siapapun, akhir kata Aku Menyayangimu

                                                                                                      Jakarta, 05 September 2022

                                                                                  Hormat saya          


                                     

                                                                                                                                  Amiril Mukmin Naiborhu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Attribute!! (Humans)

STANDART KEREN VERSI ANAK JAKARTA