ONLY YEARLY, I FIND LOVE


CERITA INI BELUM SELESAI

Cerita ini hanya untuk di konsumsi secara pribadi, dan ini pertengahan cerita tersebut, next saya akan ceritakan siapa mereka, dan kenapa saya membuat cerita tentang mereka .. and than, ada satu person yang spesial dalam cerita ini, siapa dia, just wait for my next story.

Ibu Hikmah yanti :
Adalah salah satu pemimpin BANK BNI cabang Menteng KLN Cikini. Ibu dari dua orang anak perempuan ini sangat disiplin, beliau selalu dating pada pukul 07.00. selain disiplin beliau juga sangat rajin puasa senin-kamis, dan sholat dhuha, tidak hanya itu, beliau juga sering bersedelah dan membeli makanan untuk seluruh staff, misalnya gorengan, dan buah-buahan . Ibu yanti sangat serius. JIka sedang banyak kerjaan beliau sangat teliti dalam segala hal, dan yang membuat saya salut adalah beliau selalu pulang di akhir atau pulang selepas mahgrib.

Eka Sari:
Ibu dari satu anak ini adalah sosokj yang bertanggung jawab lagi professional. Beliau sangat pekerja keras, itu terlihat dari ketika sedang ,elayani nasabah. Ibu dari satu anak ini selalu datang pagi sekali sebelum pemimpin dating, menurut gue beliau juga termasuk orang yang serius, atau tidak suka bertele-tele, dan tidak pernah terlihat mengeluh, di banding dengan staff lain. Mba eka adalah orang ke tiga yang paling tua umurnya hehehehe. Satu lagi, Mba eka Pulang dan berangkat kerja selalu di anter dan Jemput oleh suami nya.

Haryati Tati
Nah, Kalau staff yang satu ini namanya Haryati Tati, Tapi orang-orang sering memanggil dengan sebutan Tati. Customer Service ini mempunyai satu orang anak, ya seperti mba eka, adalah sosok yang paling ramai, suka bercanda namun tetap professional. Beliau suka bercanda dengan staff yang lain. Hhmm beliau adalah staff yang datang paling terakhir, wajar kali yak arena rumah dan kantor juga cukup lumayan jauh, di depok. Dan beliau juga berangkat naik KRL, Tapi tunggu dulu, walaupun beliau datang paling akhir, bukan berarti dia telat loh ..

Rinda Gusti Rahayu
Adalah gadis kelahiran padang, menikah dengan pria Makassar. Sudah menikah sekitar setahun yang lalu. Gadis kelahiran padang ini adalah anak ke-5 dari 4 bersaudara. Mempunyai karakter yang ceria, dan suka travelling . dalam pekerjaan beliau sangat dekat dengan seluruh staff, sebagai senior teller, sudah sepantasnya beliau jadi panutan temen teller yang lain. Sebab beliau paling paham. Tidak hanya itu, ketika kln Cikini butuh Customer Service, maka beliau juga bisa menjadi Customer sementara. Keren kan ..

KEZIA NANCY
Gadis batak yang berasal dari tanah sumatera utara ini adalah gadis yang sangat cuek, gadis ini bekerja di BNI baru sekitar 6 bulan yang lalu, merantau ke Jakarta karena dapat kesempatan untuk berkontribusi di PT. BNI tersebut. Ngekost di Tebet, selalu berangkat ke kantor dengan Ojek Online. Gadis ini tinggal di kab. Asahan kota kisaran, Prov. Sumatera utara. Rumahnya di belakang Rel Kereta, di sebelah salah satu warung Bakso yang terkenal disana, Gadis pertama mempunyai dua adik ini adalah wanita yang sangat pemberani, bertanggung jawab, itu terlihat karena gadis ini selalu pulang paling akhir di antara staff yang lain.

Pak Suroso
Pak suroso adalah satpam senior yang sangat di siplin. Selain itu beliau sangat ramah kepada setiap nasabah. Beliau mempunyai dua orang anak, yang satunya sudah SMP, satpam yang paling lama di BNI dari stpam yang lain. Bergabung dengan BNI pada tahun 2008, kemudian di pindah ke KLN Cikini tahun 2014. Satpam yang hobby olahraga sepak bola sangat teliti sekali, tidak jarang beliau selalu mengerjakan pekerjaan yang bukan pekerjaan nya, misalnya seperti menyiram bunga di outlet, selain itu satpam ini sangat suka bercanda baik pada staff maupun nasabah yang di kenal.

Prihanto
Prihanto ayah dari satu anak ini adalah satpam yang sangat dengan pemimpin, itu terlihat dari tingkah manjanya. Beliau mempunyai anak bernama abi, berumur dua tahun. Menikah di umur 30 tahun tidak membuat dia malas bekerja, tinggal di tanggerang dengan jarak tempuh kurang lebih dua jam dengan motor sendiri, beliau selalu berangkat pukul 05.00 pagi. Dan menjadi satpam kurang lebih 10 tahun.

Adi Kusworo
Adalah office boy KLN Cikini, umur beliau 29 tahun, beliau bekerja di BNI dari tahun 2012, selain itu beliau juga seorang srjana hokum. Lulusan dari universitas bung karno tahun 2016. Beliau asli jawa, selain datang tepat waktu beliau juga rajin kalau di suruh. Dia mempunyai pacar orang depok. Pacaran selama delapan tahun. Sebelum jadi office boy beliau pernah berjualan kopi di jalanan tapi tidak lama.

Arizka
Gadis muda yang mempunyai jiwa kepemimpinan. Seorang yang pekerja keras dan mempunyai disiplin yang kuat. Gadis ini adalah anak tunggal. Bekerja untuk hidup mandiri, menjadi wanita karir tanpa mendapatkan perhatian dari seorang ayah. Gadis ini bekerja sambil kuliah. Kuliah di universitas bung karno, jurusan ekonomi, semester 6 dengan biaya sendiri. Gadis ini mempunyai jiwa yang smart, itu terlihat dari dia bekerja, selalu datang di pagi hari, dan pulang pukul 17.00 sore sudah harus kuliah. Gadis berumur 22 tahun lahir bulan agustus ini tidak terlalu memikirkan cinta –cintaan, layaknya seperti anak gadis pada umumnya. Gadis ini sangat tidak peduli disana, dia hanya ingin fokus bekerja dan kuliah, walaupun gadis ini hanya sebatas bina magang, tapi dia tetap akuntabel.

Next cerita lanjutan nya  yaa ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPADAMU YANG KU KAGUMI

Type Attribute!! (Humans)

STANDART KEREN VERSI ANAK JAKARTA