SURAT TERBUKA UNTUK SALAH SATU RAKYAT JOKOWI

Disclaimer: Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang di alami seorang anak Muda ketika jatuh hati pada seorang Perempuan. Dan Cerita ini akan di bagikan ke Perempuan tersebut dengan 2 alasan. PERTAMA. Ketika Hubungan itu berakhir dengan bahagia atau KEDUA. Ketika hubungan itu berakhir dengan sia-sia.


MEMPERSEMBAHKAN ..


Dear: Woman Strong

         
Hii Perempuan yang Ibumu memberi nama Poppy ..
Aku Sangat kagum pada salah satu Hal yang kau ciptakan sendiri pada dirimu .. (Karakter dan Sifat) Ya benar.

Aku sadar sebenarnya kamu tidak tertarik padaku, Kamu tidak begitu menginginkan ku, Kamu hanya orang baik yang ingin memanusiakan manusia. Dan Ungkapan mu yang ingin ke Jenjang lebih serius hanya berlaku untuk laki-laki yang Tampan, Berkecukupan, dan yang Pasti yang sesuai mimpimu.

Sempat aku berfikir 2 hal apa yang membuatmu tidak tertarik padaku.

1. Mungkin karena Adat kita yang sudah Jelas berbeda, kamu dari Minang tulen, yang kemungkinan memegang teguh adat disana, sedang aku batak tulen pula yang jelas laki-laki adalah garis keturuan.

2. Ini yang paling 50% menurutku benar, yaa aku bukan tipe mu, Mungkin karena aku terlalu muda buatmu, atau memang aku yang tidak sesuai harapanmu. (Dan ini sudah sering terjadi di kalangan anak muda)

Tapi ada 3 hal penting yang ingin aku jelaskan, dan kamu harus tau.

Pertama: Aku tidak pernah mengenalkan perempuan kepada Ibu dan keluargaku, Bukan tidak ingin, Hanya saja menurutku perempuan itu belum pantas untuk ku kenalkan. kalaupun aku melakukan itu, berarti Perempuan itu spesial didalam hidupku.

Kedua: Aku tidak pernah mengungkapkan isi hati dan perasaanku pada perempuan mana pun, Termasuk mengajaknya berpacaran. Kalaupun itu terjadi, lagi benar perempuan itu Adalah mimpi ku selama ini.

Ketiga: Aku tidak pernah Mendokan orang lain selain keluargaku, kalaupun Namamu ada disana, itu artinya aku siap memintamu pada Tuhanku. (Masih aku Usahakan, Semoga tuhanku Mengiyakan)

Demikianlah curahan hati ini, saya tulis tanpa ada paksaan dan tekanan dari siapapun ..

Lebih dan kurang saya mohon maaf, Akhir kata Aku Menyayangimu.

Regard: Amiril Mukmin Naiborhu
              Ceo, Rasa Nyaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPADAMU YANG KU KAGUMI

Type Attribute!! (Humans)

STANDART KEREN VERSI ANAK JAKARTA