AFTER MATCH

Dear: Girls Bring Happines😍

Poppy Melani Naiborhu, Poppy Melani Khaira Putri, Haha (Bohong-bohong, Namanya bukan itu, Namanya Poppy Melani ..😃 Indah bukan, Yahh tentu, Karena memang Orangnya juga begitu. Dia Seorang Perempuan yang akhir-akhir ini deket dengan gue, Kita juga mempunyai hobby yang sama, (Menulis). Akhirnya gue Sepakat dengan dia untuk Challenge membuat tulisan tentang sejauh apa kita mengenal satu sama lain, tentu versi kita sendiri. dan banyak Juga kebetulan yang terjadi dalam pertemuan ini Haha.

This is my opinion about him ..

Poppy Melani Adalah salah satu perempuan yang gue kenal dengan sosok lucu, lagi gemes, polos, dan Menarik, Tentunya untuk di bahas. Eh bukan hanya untuk dibahas sih, mungkin menarik untuk di miliki Hahahaha (Bercanda guys).

Perempuan berlesung pipit ini adalah perempuan yang menurut gue cukup Unik, yang itu Jarang gue temuin selama gue hidup di bumi, Apalagi bisa sedekat ini, Pasti belum pernah. Tapi tentu punya kelebihan dan kekurangan, itu sudah menjadi hal yang lumrah pada manusia. Seperti yang gue bilang, 'Kalo lu cari kurangnya, Tentu ada, Pun kalo lu cari Kelebihannya, Juga lu menemukannya. Tinggal lu mau cari yang mana'. 

Ada beberapa hal yang ingin gue Jelaskan mengenai dia, Pertama, dia memiliki kebiasaan yang kurang baik, teledor Misalnya, Kurang berhati-hati, dan itu sudah keliatan dari beberapa waktu gue bareng dia. Menurut gue dia Juga belum bisa membedakan pertanyaan atau pernyataan yang baik dan kurang baik untuk di ucapkan, Mungkin karena sifatnya yang Polos, Jadi dia terlalu Jujur akan sesuatu, (Gak salah sih). Tapi gak semua kejujuran menyenangkan loh ya .. Jadi kadang kalau orang gak paham dia, gue pikir bakal sedikit tersinggung. Tentu bukan gue dong ya, karena sejauh ini gue sangat paham tentang Sifat dan karakter dia. Ini sih Pendapat gue soal itu, tentu kalau salah, Hal yang wajar, karena gue bukan Cenayang, yang sering seperti dia pikir hehe.

Kedua, Dia adalah Perempuan yang Smart, Open minded, Akuntabel (Mungkin), Humble, dan Anehh .. (Aneh disini maksud gue, dia sering tidak fokus untuk beberapa hal, dan I Dont Know, kenapa dia bisa begitu, barangkali dia terlalu memikirkan banyak hal, atau ya banyak prioritas dalam dirinya).

Oh yaa, gue kenal dia itu sekitar 25 hari lah kurang lebih, kita Juga udah Main bareng di beberapa kesempatan, Misalnya, Makan, dan Nonton. Gak tau sih selanjutnya gimana hehe .. gue kenal dia itu dari Appk Dating haha (TINDER) Tentu kalian tau kan Appk itu. (Tinder adalah  salah satu aplikasi yang mendukung dan mensupport system manusia-manusia Jomblo, Kaya gue misalnya Hahaha). dan beberapa kali bareng dia, gue ngerasa Nyaman aja sih, Seolah-olah gue begitu yakin kalau dia bakal selalu ada buat gue Hahahaa Karena yaa, menurut gue dia asik, Seru, yaa walaupun anaknya pemalu. 

Btw gue juga gak tau sih, kenapa dia tertarik gitu sama gue, (Mungkin bukan tertarik kali ya bahasanya, lebih kepada kek, Apa alasannya memberi kesempatan untuk kenal dia lebih jauh, Tentu alasan itu kalian bisa tau di blog pribadi dia dengan versinya sendiri). dari beberapa cerita yang gue dengar, Gue paham sih kenapa dia akhirnya memutuskan untuk bermain Aplikasi tersebut, 

Dia seseorang yang lagi kesepian, dia hanya mencari teman yang mungkin itu akan membuka mindsetnya, membuka pikirannya dan mungkin untuk membangun relasi, ya menurut ku sih itu sah-sah aja, karena cara orang memanjakan diri mereka beda-beda, yaa walaupun ada beberapa drama dalam hidupnya, mulai dari proses perkenalan, yang merasa dirinya di ghosting beberapa orang. no problem, mungkin itu bagian dari bunga-bunga kehidupan lah. (Gue juga tentu punya drama dalam hidup, tapi gue bukan mau cerita tentang gue, karena gue disini mau nyeritain Poppy yang gue kenal, dan pasti dengan versi gue).

Dia itu baru putus dari pacarnya, belum lama sih, kalau gue gak salah, sekitar 3 bulan yang lalu mungkin. Padahal hubungan mereka itu udah lama banget menurut gue, (7 tahun). Gue gak tau sih benarnya kenapa bisa putus begitu, mungkin memang ada hal yang menjadi alasan sehingga hubungan itu tidak bisa bertahan. Tapi ntah lah ..

Sudah beberapa minggu kenal dia, lagi menurut gue Anaknya asik, gue ngerasain sih. Tapi walaupun begitu, gue masih bingung harus mendefnisikan dia itu sejauh mana, karena setiap Nama yang ada di blog Pribadi gue, Itu sebenarnya Orang-orang yang menjadi masa lalu, Tapi tidak dengan yang ini, gue coba menulis yang dia belum menjadi masa lalu gue. ya walapun mungkin bakal begitu juga sih, Mungkin aja besok, lusa, atau kapan ketika dia sudah ketemu dengan seseorang yang lebih baik dari gue mungkin, atau seseorang yang spesial menurut dia, dan cocok untuk di Jadikan orang yang paling penting dalam hidupnya. yaa kita kan gak tau .. disini  Gue nyelipin Nama dia dengan kesan positif, dan peran dia di cerita ini adalah 'Girls bring Happiness' .. Yaa sesuai kalimat pembuka gue.

Okee guys, Mungkin tentang dia gue baru bisa ceritakan sampai sini. Next gue bakal nulis tentang dia lagi ketika 2 hal terjadi. Pertama. Dia hilang dengan meninggalkan kesan. Kedua. Dia bahagia dengan Harapan.

Amiril Pamit ..❤👌

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPADAMU YANG KU KAGUMI

Type Attribute!! (Humans)

STANDART KEREN VERSI ANAK JAKARTA