FROM NOTHING TO SOEMTHING


From nothing to soemthing
Aku minta maaf………..
Karena terlalu mencintaimu…
Karena terlalu merindukanmu…
Aku minta maaf
karena ingin melihatmu setiap hari..
Karena memikirkanmu sebelum tidur..
Karena merasa gundah jika tidak melihatmu..
Karena ingin berada disampingmu..
Aku minta maaf
karena ingin membuatmu bahagia..
Karena menginginknmu menjadi sebagian dari hidupmu..
Karena mencoba membuat mu selalu tersenyum..
Karena memimpikanmu setiap hari..
Aku minta maaf
karena membalas pesanmu terlalu cepat..
Aku minta maaf
Karena merasa marah dan cemburu..
Aku minta maaf
karena hanya menjadi permainan sederhanamu…
Aku minta maaf
karena berfikir kamu mencintaiku…
Aku minta maaf
karena mengganggumu dengan whatshaap dan telepon ku..
Aku minta maaf
karena sudah terlalu peduli padamu..
Aku hanya minta maaf
karena setiap kesalahan yang aku perbuat…

Sekali lagi aku Minta Maaf ..


Instagram: amiril_naiborhu
Whatshapp: 082360127290

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPADAMU YANG KU KAGUMI

Type Attribute!! (Humans)

STANDART KEREN VERSI ANAK JAKARTA